Sabtu, 13 Desember 2008

yang pertama uii,.,.

hai,.,
teman, ,
sblum na muhun maap yaph klu blog saya mungkin aneh bnget, coz baru pertama seh,.,.,
hohohooho
obsesi saya buat blog adalah untuk terbiasa menulis dan membaca, karena hidup saya yauh dari baca dan tulis (duh G' skolah dunk yah) hohohohoho
teman, ana punuya cerita neh,.,.
suatu hari di kota batam yang hot, full ghost n banyak debu na', saya belajar di kampus XXX,

riki: oi cup, ke WC yuk,.,.,.
e-vand: okeh,.,.,.

oTw to wc,.,.,.

riki: oi cup, gaya aq udah A7X blom???
e-vand: udah, udah, ,.,.,udah mirip kali nyapun ko tuh,.,.,.
riki: yang betul lah, udah tak bs nafas pun aku gara2 kancing kemeja aq sampai atas,.,.
e-vand: ia udah maksimal lah ko tuh,.,.,.

tiba2 tanpa terdengar jejak kaki, suara orang bernyanyi, suara ornag bernafas dan suara ornag kentut (hohoho), terdengtar pintu emergensy terbuka sendiri dan tertutup dengan keras,
e-vand: (terdiam)
riki: (ikt terdiam)

riki: syapa tuh???
e-vand: tak tw aQ???padahal tak ada orang lewat loh, aq kan di depan pintu wc,(pintu Wc n emergency saling brhadapan) cuman aq g' lihat pintu emergency, aq kan konsen ma ko yang asik menggaya d depan washtafel

riki: weh yang benar lah ko, ya udh lah, keklas yok
e-vand: ayok lah,.,.,

misteri apakah yang ada d kmpusquestion
tungu cerita selanjutnya,.,.,.

(cerber daah jadinya)

hohohohoho

da2 by2

1 komentar: